WHAT'S NEW?
Loading...

5 Software Edit Video Gratis Terbaik


Edit Video agar video anda lebih menarik
Make Video

Banyaknya aplikasi untuk mengEdit video membuat beberapa orang kesulitan untuk memilih aplikasi yang tepat atau aplikasi yang berkualitas, untuk itu beberapa pengedit terbaik saya sajikan dalam blog ini




1. LightWorks 


LightWorks Software Edit video terbaik
LightWorks screen shoot.







ingin mengedit video menjadi kren inilah salah atu aplikasi terbaik,
Editor  yang menggunakan Lightworks telah menghasilkan banyak memenangkan penghargaan film internasional dan program-program televisi seperti Oscar dan Emmy Awards, termasuk Speech The King, Martin Scorsese Hugo dan The Departed, Mission Impossible, Pulp Fiction, Braveheart dan Batman.
ayo langsung sedot lalu pelajari setelahnya

DOWNLOAD



2. Avidemux

Avidemux Software Edit video terbaik
Tampilan Software Avidemux.


Avidemux menawarkan solusi cepat memotong gambar. Software ini juga bisa digunakan pada berbagai macam platform sistem operasi. Selain sebagai video editor, Avidemux juga bisa dimanfaatkam sebagai converter.

Software ini juga bisa digunakan sebagai untuk mengubah file video ke format DVD agar berkompatibel dengan perangkat DVD Player. Bagi Anda pemilik perangkat Apple seperti iPad, iPod touch, atau iPhone bisa memanfaatkan aplikasi ini agar file video yang ada kompatibel dengan gadget tersebut.

DOWNLOAD


3. VideoSpin
VideoSpin Software Edit video terbaik
Tampilan software VideoSpin.

Video editor besutan Pinnacle ini dirancang untuk memudahkan pengguna berbagi cepat ke media. Dengan software ini Anda bisa langsung men-upload video yang sudah di edit ke Youtube dengan cepat.

Anda hanya perlu menuliskan rincian login Anda, judul video, deskripsi, selebihnya VideoSpin akan mengurusnya. VideoSpin juga tidak membatasi ukuran file, hal itu sangat penting bagi Anda yang membutuhkan video berdurasi panjang atau video berkualitas tinggi.
DOWNLOAD


4. Avid Free DV
Avid Free DV Software Edit video terbaik
Tampilan software Avid.

Secara keseluruhan program Avid Free Dv ini agak sulit digunakan bagi Anda yang baru belajar editing video.

Namun, sangat bagus hasilnya jika Anda sudah mampu menguasainya. Software ini kompatibel untuk sistem operasi Windows dan Mac OS.  


DOWNLOAD


5.Video Lan Movie Creator

Video Lan Movie Creator Software Edit video Terbaik
Tampilan software Video Lan Movie Creator.

software ini untuk non-linear editing yang di artikan metode yang bisa di gunakan untuk mengedit dari frame by frame

DOWNLOAD




Nb : Jika ada informasi yang berguna untuk pembaca, kami tidak keberatan pembaca meng-copy atau memperbanyak bacaan, tapi kami mengharapkan kebijakan para pembaca untuk menyertai link serta umpan balik kembali ke blog ini, Terimakasih

1 komentar: Leave Your Comments

  1. mkasih info ny gan. jangan lupa mampir k http://rendyynet.blogspot.com/

    BalasHapus