WHAT'S NEW?
Loading...

ASTRAL PROJECTION? Perjalanan ke Dimensi lain? Benar apa tidak !

ASTRAL PROJECTION atau MERAGA SUKMA +pengalaman PRIBADI

Astral Projection,Astral Travel perjalanan alam bawah sadar
Ilustrasi Astral Projection.


Pernahkah kalian menonton Film 
inception?
yaitu suatu film memasuki alam bawah menggunakan suatu alat tekhnologi, Astral projection hampir mirip atau bahkan sangat mirip dengan ini
Di film ini kita digambarkan seperti apa sebenarnya astral projection

Pernah jugakah kalian menonton Film insidious? ketika seorang anak tanpa sadar melakukan perjalanan bawah sadar sampai terjebak di suatu tempat yang tidak dikenalinya bahkan dia terjebak diantara makhluk-makhluk gaib

ini bukan hanya sekedar FILM, karena ini memang benar-benar secara nyata pernah dialami beberapa orang, termasuk saya dan juga teman saya
sebelum menilai mari baca postingan ini sampai habis, penilaian terakhir terserah anda, ingat! sebelum menilai kita harus mempunyai informasi.

perbedaan antara kedua Film tersebut ialah Tingkatan Dimensi dalam melakukan Astral, ada yang mengatakan bahwa ada 7 dimensi dalam melakukan astral (difilm inception juga ada tingkatan dimensi)
 


Astral Projection keluar dari raga tetapi tetap terhubung
Ilustrasi tahap-tahap Astral Projection.

sebelum itu ayo kita kenali lebih dalam apa itu Astral projection


Astral projection atau interpretation of out-of-body experience (OBE) atau  "Meraga Sukma" ialah suatu keadaan saat jiwa melakukan perjalanan.perjalanan di sini ialah saat kita memasuki alam bawah sadar dan bisa melakukan aktifitas di dalamnya alam bawah sadar sendiri adalah TRANSPORTASI menuju dimensi untuk melakukan astral, ini bukan mimpi sebab,kita sepenuhnya sadar dan seluruh indra kita memang berfungsi secara sempuna
Beberapa orang menganggap hanya orang-orang tertentu yang bisa melakukan astral, pernyataan ini tidaklah benar. karena pada dasarnya setiap tubuh manusia diberi kekuatan yang bahkan kita sendiri sulit memahaminya
jadi astral ialah suatu perjalanan memasuki alam bawah sadar dengan indra tubuh berfungsi secara benar dan kita benar berada disuatu tempat dengan eksistensi tempat yang nyata

saya akan share pengalaman saya sebagai orang yang pernah melakukan astral 

Saat itu saya berada di tempat tidur Pukul +-22.30 waktu itu saya kelas 2SMA, saya sudah berencana untuk melakukan Astral yang mana sebelumnya 2x berturut2 saya coba gagal
saya merasa timing untuk melakukan astral kali ini tepat, karena saya sedang merasakan perasaan "rileks" di dalam diri saya.


kurang dari 10menit saya berusaha merilekskan kemabali seluruh tubuh saya dari ujung kaki sampai bagian kepala
nah disini saya mulai memasuki Astral tubuh saya mulai "terasa berat" dan beberapa persendian saya mulai merasa tegang.. saya berusaha mencoba mengabil alih kembali tubuh saya dengan membuatnya serileks mungkin dan memikirkan sesuatu yang ringan2 seperti saya adalah awan yang terbang, atau apapun yang ringan salah satu untuk mencapai kerileks yang dalam lagi ialah dengan mengatur nafas *jangan sampai "KETIDURAN"
sampai dimana saya merasa saya berada disuatu tempat yang gelap , ditempat gelap ini saya mulai membayangkan tempat dimana saya tidur tadi, saya berusaha mengingat ruangan kamar saya dan saya mulai memasukkan cahaya2 di dalamnya. sampai dimana saya merasa sangat rileks saya tau bahwa astral saya sudah berhasil tetapi ada hal yang saya sedikit janggal bahwa saya bukan berada di dekat tubuh saya atau tempat tidur saya.
"beberapa sumber atau pengalaman dari orang lain mengatakan bahwa mereka dapat melihat tubuh mereka yang sedang tertidur lelap"
Sedangkan saya berada di suatu tempat. dengan pandangan kota yang mati
saya benar-benar merasakannya jalan raya dimana saya berjalan dan saya melihat kota-kota dengan tanpa tulisan ditoko2nya satu kesimpulan yang bisa saya katakan bahwa mungkin saja saya berada di dimensi ke-3 dimana yang menjadi kenyataan adalah rekaan, atau dimensi 1.1 yatu lorong untuk dimensi ke-2..Entah kenapa saya benar2 merasa was was. Sekitar 20 menit saya berjalan menyusuri jalan sambil melihat-lihat ketika ada mendengar suara mendekat tetapi tidak ada orang. saya terus berjalan saya pegangi dinding itu benar2 seperti nyata sampai di dekat gang saya coba lewat sana. dan di dalam gang ada pintu dan saya mendengar suara orang lagi ngomong.. 
itu bahasa SPANYOL *mungkin sebab bahasa spanyol punya kata2 yang aneh menurut saya karena itu saya rasa itu bahasa spanyol.  suara itu mendekat dan disini saya asli merasa takut. entah kenapa rasa takut itu begitu besar..sampai ketika orang itu membuka pintu, saya memaksaan untuk kembali ketubuh saya, saya bangun masih dengan rasa takut, dan rasa takjub karena berhasil melakukan astral yah maklum baru pertama kali coba. dan beberapa kali setelah itu saya coba. gagal terus dan terkadang saat ini jika saya coba masih terkadang berhasil terkadang tidak
yang jelas saat itu orang yang saya jumpai bisa saja orang yag melakukan astral juga mungkin berasal dari negara lain
Mungkin pengalaman saya itu terdengar seperti omong kosong, tapi saya benar-benar menceritakann apa yang saya rasakan
tidak masalah jika pembaca tidak percaya dengan pengalaman tersebut, tapi yakinlah jika anda berhasil melakukan astral maka anda akan percaya bahwa yang saya katakan adalah BENAR

selanjutnya

Dimensi dalam Astral



Ilustrasi ketika menjelajahi sebuah dimensi dalam astral Travel
Ilustrasi ketika menjelajahi sebuah dimensi dalam astral projection.
DIMENSI DALAM KEHIDUPAN

1. First Plane (Physical, En., Phospora, Av.)
Ini tempat kita berada sekarang.

1.1. Hall ( Etheric, En., Carals, Av.)
Ini adalah tempat pertama saat kita keluar. Merupakan gerbang dan menuju
dimensi lain. Tapi saya lebih suka menyebutnya lorong. Karena di saat ini,
beberapa makhluk dimensi lain juga terlihat.

2. Second Plane (Astral, En., Vrag, Av.)
Tempat ini adalah favorit dari semua makhluk. Semua impian, harapan, dan
maksud, menjadi kenyataan. Semua yang ada disini adalah ciptaan kalian.
Namun bukan tidak mungkin makhluk lain juga ada disini. Waktu disini sangat
rusak, satu jam disini bisa saja hanya 1 menit di dunia nyata, A.K.A Phospora.
di dimensi ini anda bisa menciptakan benda sesuka anda, mau kota,mobil,
bahkan hal yang diluar batas, bahkan ada juga beberapa yang mengatakan kita bisa menampilakan suatu pribadi di dimensi ini 

misalnya kita menampilkan pacar kita yang di dunianyata Tapi tunggu dulu ini  bukan pacar anda sesungguhnya, melinkan itu hasil dari olah pikir kalian yang dapat menggambarkan pribadi pacar kalian di dalam dimensi ini .


3. Third Plane (Mental, En., Theere, Av.)
Yang ini lebih rusak lagi waktunya. Bisa dirasakan sendiri. Kalau di Vrag rasanya
seperti itu. Bagaimana kalau di Theere ?.
Hampir tidak ada bedanya denga astral. Namun disini yang menjadi kenyataan
adalah rekaan (Thoughts, En., Firsal, Av.)

4. Fourth Plane (Buddhic, En., Cresteal, Av.)
Tempat di mana kedamaian dan cinta bersemi. Karena adanya dua hal tersebut.
Manusia yang telah mencapai dimensi ini tidak ingin kembali.nah di sini ada hubungannya dengan dimensi ke-2 pribadi yang kalian tampilkan tadi *saya contohkan pacarmaka di dimensi ini anda akan merasakan kedamaian cinta dengan kekasih kalian disini. bahkan kalian berpikir untuk tidak kembali bangun dari astral. tapi ingat kehidupan Nyata jauh lebih baik

5. Fifth Plane (Spiritual, En. Sono, Av.)
belum adanya manusia yang kesini. Sehingga membuktikan disini adalah tempat
yang sangat mengerikan/Indah (?). tidak ada rincian yang pasti akan tempat ini.

6. Sixth Plane (Monadic, En., Clustian, Av.)
Di tempat ini SEMUA ADALAH BAGIAN DARI SEMUA.(Time And Space storyline,
En., Clust Te Ross Sevres, Av.)
dikatakan bahwa paradox yang sangat besar dijadikan satu, paradox adalah "pertentangan" ialah pertentangan sesuatu yang nyata..
sebagai contoh didalam dimensi ini anda berjalan melalui tangga dengan arah kebawah, tapi saat anda tiba di ujung tangga, anda justru berada disisi paling tinggi dari tangga tersebut.


7. Seventh Plane (Adi, En., Alcyne, Av.)
Dimensi ini diluar batas kemampuan saya untuk menjelaskan. Mungkin ini
adalah dimensi tertinggi.


7Dimensi ini saya ambil dari http://xnews-hawkson-blogmisteri.blogspot.com/ dengan perubahan yang saya garis bawahi berdasarkan pengalaman maupun info dari teman saya


tahapan ketika melakukan astral projection
Ilustrasi tahap ketika melakukan Astral Projection.

Beberapa pertanyaan mengenai ASTRAL
- Apakah yang keluar Roh ?
[+] jawabanya adalah tidak, karena astral adalah memasuki alam bawah sadar, yang mana alam bawah sadar sendiri adalah TRANSPORTASI menuju DIMENSI

-Apakah kita bisa berjumpa dengan astral projector yang lain?
[+] jawabanya adalah Bisa, sebab seperti yang saya katakan 
alam bawah sadar sendiri adalah TRANSPORTASI menuju DIMENSI .. saya contohkan Si A melakukan Astral Projection dan Alam Bawah sadarnya mengantarkannya pada Dimensi ke-1 atau 2 dan si A tadi menunggu si B di suatu tempat yang dia kenali dengan B sebelumnyaSi B melakukan Astral Projection dan Alam Bawah sadarnya mengantarkannya pada Dimensi ke-1 atau 2 dan dia pergi ketempat dimana yang sudah di janjikan Si A maka mereka akan bertemudari contoh tersebut jelas bahwa si A dan si B sudah pernah melakukan ASTRAL PROJECTION sebelumnya,sehingga Mereka menandakan suatu tempat untuk pertemuan mereka kembali

-Apakah tidak akan bisa kembali?
[+] Bisa, berusaha mengingat kembali tubuh anda, maka Alam Bawah sadar anda akan mengantar anda kembali



Cara Melakukan ASTRAL


Metoda ini sangat aman dan efektif untuk dilakukan pemula. Berikut caranya:

1. Anda berbaring di lantai Tempat dimana saja dengan nyamann. 
2. Anda lakukan menarik nafas dari hidung dan mengeluarkannya dari mulut
3. Anda bernafaslah alami selama 5 menit
4. Anda membuka mata dan niatkan untuk meraga sukma. Setelah itu biarkan tubuh Anda rileks dan tetap berbaring sambil tidur-tiduran sampai Anda memasuki kondisi sangat relaks atau setengah tidur. Sebab pada saat itu Anda mengalami sensasi seperti berputar atau gerakan energi dari dalam tubuh yang ingin keluar. Apabila tubuh Anda menjadi dua maka Anda tinggal mengendalikan "tubuh halus" alias sukma untuk berjalan-jalan. disini lah tubuh talus tadi adalah Alam Bawah sadar kita yang berfungsi
Teknik meraga sukma metoda Meditasi Levitasi Pikiran Chi Kung ini sangat aman dan efektif. Anda yang melakukan tahapan latihan dengan benar manpu melepas sukma hanya beberapa kali latihan saja. 
Apabila Anda ingin mengembalikan "badan halus" alias sukma hanya tinggal meniatkan menarik sukma masuk tubuh dan membuka mata Anda.
Sesungguhnya, apa yang disebut sebagai Ilmu Meraga Sukma hanya memanfaatkan pontesi otak untuk menproyeksikan dan melevitasikan pikiran untuk keluar tubuh. Prosesnya membutuhkan bantuan energi tubuh besar yang bisa dirangsang dengan motada pernafasan tertentu.
Perlu dikatahui, dalam penguasaan melepas sukma ini banyak sekali orang yang memakai metoda tirakat yang biasanya meminta bantuan jin. 
Metoda bantuan jin ini jelas tidak bisa dipertanggungjawabkan secara syariat Islam karena kita telah berkolaborasi dengan jin yang dilarang Allah untuk berhubungan dengan jin (Baca QS. Al-Jin:9).
Selain itu, 
metoda tirakat kolaborasi dengan jin jelas sekali memiliki efek-efek negatif secara medis. Sebagai contoh, si jin hanya membantu menproyeksikan dan melevitasikan pikiran keluar tubuh dengan merekayasa sistem syaraf otak kita, sehingga potensial bisa mengganggu sistem syaraf kita jika saja kita tidak kuat dan sungguh-sungguh telah siap.
Metoda teraman dan terefektik adalah dengan memanfaat pontesi tubuh manusia sendiri,
yakni hanya dengan meningkatkan kapasitas energi tubuh supaya mampu menlontarkan sukma keluar tubuh, dan melakukan proses perjalanan luar tubuh.
 Tentunya membutuhkan latihan yang intensif dengan jangka waktu tertentu.

Kalian juga bisa membeli buku yg berjudul 'LEAVING THE BODY' 



Beberapa hal yang harus di Garis Bawahi .
-Bahwa dalam melakukan Astral ALAM SADAR adalah penghalang utama, karena Alam sadar Ini akan mengganggu ALAM BAWAH SADAR untuk membuat tubuh yang ke-2

-Dan dalam melakukan Astral Berdoalah terlebih dahulu, agar tidak terjadi yang macam2 sebagai pencegahan Karena petunjuk ALLAH yang sangat kita butuhkan apa bisa terjadi yang tidak di inginkan dan berdoa merupakan kebutuhan yang wajib

- Dalam melakukan Astral jangan sampai tertidur, karena tertidur itu sangat berbeda pengetiannya dengan ASTRAL. Kalau anda tertidur bisa dipastikan Astral anda gagal,tapi masih bisa melakukan astral saat anda sudah Bangun

SELAMAT MENCOBA


7 komentar: Leave Your Comments

  1. wihhh kren gan , artikelnya ori ya keren keren sukses ya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih agan, di blog ini, saya menerima pembahasan apa bila agan punya pengalaman pribadi atau apapun, terimakasih udah berkunjung :)

      Hapus
  2. Alamakkk...
    wkwkwk,,,

    BalasHapus
  3. agan pake brainwave astral projection yah!!!!!

    BalasHapus
  4. Hampir satu jam sleep paralisisnya berulang2 bangun2 sakit kepala and pengen Boker.
    Kok gagal mulu ini?

    BalasHapus